Logo
Babe cabita dan Cristiano Ronaldo
hits
Video Parodi Babe Cabita Geser Coca-cola Viral Go Internasional
Photo: Istimewa

ZIGI – Aksi pemain sepak bola Cristiano Ronaldo yang menggeser minuman Coca-cola saat konferensi pers Euro 2020 menjadi bahan parodi komedian Babe Cabita. Pelawak yang tenar lewat Stand Up Comedy ini berhasil viral di media sosial hingga ke negara lain.

Berikut adalah video parodi geser Coca-cola dari Babe Cabita yang menirukan gaya Cristiano Ronaldo. Penasaran endingnya seperti apa? Di bawah ini adalah pembahasan menariknya, simak sampai bawah ya.

Parodi Geser Coca-cola Bikinan Babe Cabita

Photo : instagram/@babecabita

Lewat akun media sosial Instagramnya, Babe Cabita membuat sebuah video bak Cristiano Ronaldo yang tengah melakukan konferensi pers. Tampak dua botol Coca-cola dan sebotol air mineral diletakkan persis di hadapannya.

"Ini bedanya Cristiano Ronaldo dengan Babe Cabito," tulis Babe Cabita memberi keterangan unggahannya dikutip dari akun Instagramnya, Jumat, 18 Juni 2021.

Setting tempat video itu pun dibuat sangat mirip dengan ruang konferensi pers Euro 2020, di mana terpampang banyak sponsor dan nama kota Budapest sebagai salah satu tuan rumah ajang sepak bola bergengsi benua biru. Setelah duduk dan memandangi botol minuman yang ada di depannya, minuman Coca-cola itu mendadak digeser sebagaimana yang dilakukan Ronaldo.

Akan tetapi, tidak hanya Coca-cola saja yang digeser, sebotol air mineral di meja tersebut juga ikut digeser. Sejurus kemudian, muncul beberapa makanan dan minuman lain dari arah kanan Babe Cabita yang juga ikut digeser.

Sampai pada akhirnya, background yang awalnya mirip ruang konferensi pers Euro 2020 itu berubah menjadi kasir sebuah minimarket. Usut punya usut, Babe Cabita sedang bertindak sebagai seorang kasir minimarket sehingga ia beberapa kali menggeser makanan dan minuman di depannya.

Go Internasional

Photo : Twitter.com

Tidak disangka, parodi Babe Cabita yang meniru gaya Cristiano Ronaldo tersebut membawanya go internasional. Video tersebut disebarluaskan di Twitter oleh seorang koresponden beIN Sports dan CNN yang menggunakan nama akun @tancredipalmeri.

"Anda tidak tahu maksud Cristiano Ronaldo," kata Tancredi dalam komentarnya di Twitter yang dianggap tidak suka dengan apa yang dilakukan Babe.

Video itu pun mendapat ratusan komentar di mana banyak dari warganet yang menjelaskan kepada Tancredi bahwa itu hanya guyonan semata.

"That's only a joke, don't take it seriously. Babe Cabita is one of the best stand up comedian in Indonesia," kata pemilik akun @91Serigala91.

Meski begitu, Tancredi menegaskan bahwa ia tidak marah dengan Babe Cabita karena ia sendiri paham bahwa hal itu hanya sebuah lelucon saja.

"Serius, saya tidak mengerti apa yang salah dengan kalian. Di mana tepatnya Anda mendapatkan bahwa saya marah dan saya tidak mengerti itu lelucon?!? Itulah alasan mengapa saya men-tweetnya. Saya pikir Anda berjuang dengan arti "ironi," kata Tancredi.

Saham Coca-cola Anjlok

Photo : twitter/goal

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo membuat geger dunia akibat menggeser minuman Coca-cola saat melangsungkan konferensi pers Euro 2020. Padahal, minuman bersoda tersebut adalah salah satu sponsor resmi perhelatan sepak bola bergengsi Euro 2020 sehingga tindakannya dinilai dapat berakibat fatal.

Benar saja, sesaat setelah kejadian tersebut, saham Coca-cola langsung anjlok hingga perusahaan tersebut rugi triliunan rupiah. Kantor berita Spanyol yakni Marca melaporkan, ada kerugian sebesar US$ 4 miliar atau sekitar Rp57 triliun dari satu gerakan Cristiano Ronaldo.

Beruntung pihak Coca-cola tidak membawa persoalan ini berlarut-larut atas dasar setiap orang berhak memiliki selera minuman yang berbeda.

“Pemain ditawari air, serta Coca-Cola dan Coca Zero, setibanya di konferensi pers. Tetapi, setiap orang berhak atas preferensi mereka tentang minuman,” kata juru bicara Coca-cola dikutip dari Primetime Zone.

Walaupun tidak sampai membuat saham Coca-cola anjlok, video parodi Babe Cabita menirukan Cristiano Ronaldo mampu membuatnya ‘go international’.

  • Editor: Hadi Mulyono
Recommended
Cristiano Ronaldo

4 Hotel Pestana CR7 Milik Cristiano Ronaldo, Terbaru di New York

  • 18 Juli 2021, 11:35 WIB
Berikut empat hotel Pestana CR7 milik Cristiano Ronaldo. Rencananya, ia akan membangun hotel di kota Manchester.
Cristiano Ronaldo

7 Potret Mewah Pestana CR7, Hotel Baru Cristiano Ronaldo di New York

  • 17 Juli 2021, 19:37 WIB
7 potret mewah hotel baru Cristiano Ronaldo di New York yakni Pestana CR7 Times Square dengan mengusung tema klasik.
Instagram

Daftar 10 Akun Instagram Followers Terbanyak di Dunia 2021

  • 25 Juni 2021, 16:05 WIB
10 akun dengan followers Instagram terbanyak di dunia tahun 2021. Ada Cristiano Ronaldo, Ariana Grande hingga Justin Bieber.
Cristiano ronaldo dan BTS

Gaji BTS dan Cristiano Ronaldo Siapa Lebih Kaya?

  • 19 Juni 2021, 15:43 WIB
Gaji Cristiano Ronaldo per tahun di Juventus ternyata lebih besar dari gaji BTS per tahun dari agensi HYBE.
Coca Cola

7 Fakta Sejarah Coca-Cola, Diracik Seorang Apoteker

  • 17 Juni 2021, 20:24 WIB
Awal mula sejarah beserta fakta menarik Coca-Cola, salah satu perusahaan besar yang menjadi sponsor acara Euro 2020.
Paul Pogba

Setelah Cristiano, Paul Pogba Geser Botol Bir Heineken di Euro 2020

  • 16 Juni 2021, 15:41 WIB
Setelah Cristiano Ronaldo singkirkan Coca Cola, kini giliran Paul Pogba singkirkan botol bir beralkohol, Heineken.
The Latest
Ernest Prakasa

Ernest Prakasa Ungkap Kesulitan dan Dampak Puasa Instagram Seminggu

  • 26 Juli 2021, 14:54 WIB
Alicia Schmidt

Biodata dan Pacar Alica Schmidt, Atlet Olimpiade Tokyo 2020

  • 26 Juli 2021, 13:51 WIB
Grimes - Elon Musk - Jennie Blackpink

10 Fakta Grimes, Teman Hangout Jennie Blackpink Musisi Nyentrik

  • 26 Juli 2021, 12:39 WIB
Jessica Iskandar

Profil dan Biodata Jessica Iskandar: Agama, Pacar Hingga Bisnis

  • 26 Juli 2021, 11:55 WIB
Juy putri

Aksi Juy Putri, Artis TikTok Tuai Kritik Adakan Pesta Ultah Saat PPKM

  • 26 Juli 2021, 09:45 WIB
INDEKS