Viral Video Diduga Kris Wu Kunjungi RS dengan Kaki Diborgol - Hits ZIGI.ID
Logo
Kris Wu
hits
Kris Wu
Photo: Berbagai Sumber
Kris Wu

ZIGI – Kris Wu sampai saat ini masih menjadi perbincangan terkait kasus dugaan pelecehan seksual dan pemerkosaan yang menjeratnya. Walaupun sudah ditahan, penyanyi bernama asli Wu Yi Fan ini masih terus diterpa rumor di media sosial.

Terbaru, netizen menyebarkan video yang memperlihatkan seorang pria di rumah sakit dengan pengawalan polisi, wajah ditutup dan kaki yang diborgol. Netizen pun menyebut sosok itu sebagai Kris Wu. Seperti apa video diduga Kris Wu tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Buntut Kasus Kris Wu, Pemerintah China Perketat Aturan Untuk Idol

Sosok Pria Diduga Kris Wu di Rumah Sakit

image
Photo : Hype MY

Dilansir Zigi.id dari Hype MY, beredar sebuah video di Weibo yang memperlihatkan sosok mirip Kris Wu berada di rumah sakit pada Rabu malam, 8 September 2021. Dalam video berdurasi 5 detik itu, tampak seorang pria tinggi dan kurus dikawal oleh dua orang anggota polisi.

Pria tersebut sangat tertutup seperti memakai APD yang menutupi seluruh tubuhnya dari ujung rambut hingga kaki. Tidak hanya itu, ada tali tergembok yang mengikat kaki pria itu. Polisi juga terlihat memegangi kedua tangan pria tersebut.

Melihat unggahan ini, mantan penggemar dengan cepat memverifikasi kalau sosok pria itu adalah Kris Wu. Dia kemudian menganalisis kebiasaan Kris Wu saat memakai alas kaki. Netizen itu juga melihat dari tinggi dan bahu pria itu.

"Mantan penggemar ada di sini. (Kami) tahu bahwa (Kris) tidak memakai sepatu dengan baik dan dia suka menginjak bagian belakang sepatu lalu menyeretnya. Tinggi dan bahu (kami pastikan itu dia) memang pemerkosa Kanada kami," ujar netizen.

Sementara itu, netizen lain juga mengatakan bahwa pria itu benar-benar mirip dengan Kris Wu dengan melihat bagian bokong dan tumitnya yang rata. Lengkungan punggungnya yang bungkuk juga hampir sama.

Berada di RS Infeksi

image
Photo : Hype MY

Lebih lanjut, di bagian kanan video tersebut terlihat polisi menemani pria tersebut mengantri untuk periksa ke bagian dermatologi. Netizen pun menemukan kalau itu adalah Rumah Sakit Ditan Beijing yang sebelumnya dikenal sebagai Rumah Sakit Infeksi No. 1 di Beijing dan terletak di Distrik Chaoyang.

Rumah sakit itu memiliki departemen yang mengkhususkan diri melakukan perawatan untuk penyakit infeksi, dermatologi dan venereologi yang berhubungan dengan kulit dan kelamin. Netizen yang mendengar kata Dermatologi kemudian bertanya-tanya, apakah Kris Wu pernah ke rumah sakit itu untuk pemeriksaan medis.

Sementara itu, netizen lainnya menduga kalau Kris Wu bisa saja menderita salah satu penyakit menular seksual karena berhubungan seks dengan banyak orang. Kecurigaan ini semakin meningkat setelah melihat dua orang polisi juga memakai sarung tangan saat memegang pria tersebut. Netizen juga melihat kalau nama dokter yang tertera di papan nama merupakan dokter PMS atau spesialis kulit dan kelamin.

Meski begitu, belum ada konfirmasi apapun dari pihak kepolisian apakah sosok itu memang Kris Wu. Sebagai informasi, Kris Wu ditahan di Chaoyang, Beijing, China sejak Sabtu, 31 Juli 2021, atas kasus dugaan pelecehan dan pemerkosaan pada anak-anak di bawah umur. Sampai saat ini, kasus Kris Wu tersebut masih dalam proses penyelidikan dan belum ada keputusan apapun.

Baca juga: Wanita Diduga Istri Kris Wu Bantah Menikah dan Sembunyikan Anak

  • Editor: Christiya Dika
Recommended

Dituding Rekayasa Skandal Kris Wu, Du Meizhu Laporkan Penuduh

  • 17 Maret 2022, 09:26 WIB
Du Meizhu akan melaporkan dua temannya yang menyebarkan rekaman suara telah di-edit terkait skandal Kris Wu yang masih bergulir.

Viral Rekaman Du Meizhu di Weibo, Kris Wu Diduga Tak Bersalah

  • 06 Maret 2022, 13:42 WIB
Rekaman suara Du Meizhu yang diduga membuktikan Kris Wu tidak bersalah atas dugaan pemerkosaan dan pelecehan viral di Weibo.

Tao eks EXO Diduga Sindir Kris Wu yang Sedang di Penjara

  • 15 Februari 2022, 11:35 WIB
Tao eks EXO diduga sindir Kris Wu yang sedang di penjara, dalam live streaming pada 14 Februari 2022.

Rumor Kris Wu Dijatuhi Hukuman 17 Tahun dan Denda Rp13,5 Triliun

  • 03 Februari 2022, 18:32 WIB
Rumor menyebut Kris Wu bakal dijatuhi hukuman 17 tahun dan denda Rp13,5 Triliun. Hukuman terberat sepanjang sejarah Showbiz Cina.

Dipenjara, Foto Kris Wu Bertubuh Gemuk Viral hingga Fans Bereaksi

  • 19 Januari 2022, 17:19 WIB
Media sosial dihebohkan dengan foto Kris Wu yang dikabarkan bertubuh gemuk, penggemar selidiki keasliannya.

Kris Wu Masuk Daftar 88 Artis yang Dilarang Streaming di China

  • 24 November 2021, 13:26 WIB
Buntut skandal yang menimpanya, Kris Wu kini telah dilarang live streaming dan berdampak pada industri hiburan di China.
The Latest
Raffi Ahmada dan Nagita Slavina

Heboh Medina Zein, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok untuk Penipu

  • 20 Mei 2022, 19:06 WIB
Kevin Aluwi Jadi Alumni Pembicara Tamu di USC Marshall

CEO Gojek Kevin Aluwi Beri Pidato di Wisuda USC Marshall 2022

  • 20 Mei 2022, 17:53 WIB
Mimi Bayuh

Profil dan Biodata Mimi Bayuh: Suami, Anak, Karier, Kontroversi

  • 20 Mei 2022, 17:41 WIB
Allo Bank Festival 2022

Cara Nonton dan Link Streaming Allo Bank Festival 2022 untuk Tiga Hari

  • 20 Mei 2022, 14:25 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin

4 Potret Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin, Tetangga Han So Hee

  • 20 Mei 2022, 13:33 WIB
INDEKS