Wanda Hamidah Akui Rusak Rumah Eks Suami karena Marah Mau Bertemu Anak - Hits ZIGI.ID
Logo
Wanda Hamidah
  • Oleh Indriane

  • Kamis, 19 Mei 2022 | 09:16 WIB
hits
Wanda Hamidah
Photo: Instagram/@wanda_hamidah
Wanda Hamidah

ZIGI – Wanda Hamidah buka suara soal dipolisikan oleh mantan suaminya, Daniel Patrick Schuldt. Dia membenarkan telah melakukan perusakan pada rumah Daniel dengan alasan dia frustasi akibat sulit bertemu dengan anaknya.

Sebelumnya pada 17 Mei 2022, Daniel melaporkan Wanda ke Polres Depok dengan tuduhan perusakan rumah dan penistaan. Wanda terancam tiga pasal yakni Pasal 167 tentang memasuki pekarangan orang lain tanpa izin, Pasal 406 tentang perusakan dan Pasal 335 tentang perbuatan tidak menyenangkan. Simak artikelnya!

Baca Juga: Mantan Suami Laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, Diduga karena Anak

Wanda Hamidah Jelaskan Kronologi Perseteruan dengan Mantan Suami

Wanda Hamidah
Photo : Instagram/@wanda_hamidah
Wanda Hamidah

Wanda Hamidah menjelaskan awal mula ia berseteru dengan Daniel Patrick Schuldt. Setelah bercerai pada 2019, Wanda dan Daniel kerap membagi hak asuh anak yang bernama Malakai. Daniel setiap hari Sabtu dan Minggu akan bersama Malakai dan perseteruan bermula ketika Wanda tak bisa lagi menjemput anaknya.

“Hari Minggu malam seharusnya Malakai sudah dikembalikan ke saya. Yang terjadi adalah Malakai tidak dikembalikan ke saya. Hal itu membuat saya panik dan saya marah sekali. Bahkan, ayah Malakai berusaha menghilangkan jejak ya,” kata Wanda dikutip dari Instagram @wanda_hamidah pada Kamis, 19 Mei 2022.

Ketika Wanda datang ke rumah Daniel, ia mengaku tidak dapat bertemu dengan sosok mantan suaminya. Lalu, Wanda berniat untuk mendatangi rumah Daniel yang baru namun teleponnya tidak diangkat.

“Saya telepon tidak diangkat-angkat karena saya gak tahu dimana rumah yang sekarang. Kemudian ada teman yang memberi tahu saya di mana rumah dia,” imbuh Wanda.

Wanda Hamidah Akui Melakukan Perusakan

Wanda Hamidah
Photo : Instagram/wanda_hamidah
Wanda Hamidah

Setelah itu, aktris mantan Raffi Ahmad ini mendatangi rumah Daniel. Namun, ia mengaku tidak disambut baik kedatangannya dan membuat Wanda frustasi.

“Saya tidak disambut dengan baik. Saya panik, saya frustasi, saya marah setelah bekerja dua hari, syuting dan rindu sekali dengan anak saya. Lelah juga. Saya syuting di Puncak. Saya empat jam, lima jam dari Puncak menuju Jakarta,” kata Wanda sambil menahan tangis.

Dia pun menerobos masuk namun tidak dibukakan pintu. Wanda mengakui bahwa dia memang melakukan perusakan di rumah baru Daniel karena rasa frustasi ingin bertemu anaknya.

“Benar saya merusak pintu dan jendela karena rasa frustasi saya, kerinduan saya, kemarahan saya karena saya tidak dapat bertemu dengan anak saya dan anak saya tidak dikembalikan kepada saya sebagai ibu yang mempunyai perwalian,” imbuhnya.

Dengan suara bergetar, model 44 tahun ini mengungkapkan bahwa dia akan terus berjuang untuk mendapatkan haknya kembali dan dapat bersama dengan Malakai. Namun untuk masalah hukum, Wanda Hamidah tidak ingin berbicara panjang lebar. Di akhir, dia berharap agar Malakai dilindungi Tuhan dan dapat melakukan aktivitasnya seperti biasa.

Baca Juga: Reaksi Wanda Hamidah Akan Dituntut EO Soal Paris Fashion Week

  • Editor: Indriane
Recommended

Diperiksa Polisi, Wanda Hamidah Ingin Damai dengan Eks Suami

  • 30 Mei 2022, 17:57 WIB
Pernyataan Wanda Hamidah usai diperiksa polisi terkait tuduhan perusakan rumah dan penistaan yang dilaporkan oleh Daniel Patrick.

Mantan Suami Laporkan Wanda Hamidah ke Polisi, Diduga karena Anak

  • 17 Mei 2022, 19:59 WIB
Wanda Hamidah dilaporkan ke polisi oleh mantan suaminya yakni Daniel Patrick karena dugaan perusakan pekarangan rumah.

Paris Fashion Week Beri Peringatan Tegas Soal Pencurian Identitas

  • 10 Maret 2022, 16:54 WIB
Paris Fashion Week beri peringatan tegas pihak yang melakukan pencurian identitas gunakan nama federasi dan Presiden Eksekutif.

Reaksi Wanda Hamidah Akan Dituntut EO Soal Paris Fashion Week

  • 10 Maret 2022, 10:29 WIB
Wanda Hamidah bakal dituntut ke pengadilan lantaran kritis terkait brand lokal Indonesia tampil di Paris Fashion Week 2022.

Profil dan Biodata Wanda Hamidah, Model Senior Mantan Raffi Ahmad

  • 08 Maret 2022, 12:05 WIB
Profil dan biodata Wanda Hamidah yang jadi sorotan usai mengkritik desainer Indonesia di Paris Fashion Week yang digelar Gekrafs.

Perkara Paris Fashion Week, Wanda Hamidah Bungkam Netizen Nyinyir

  • 08 Maret 2022, 10:49 WIB
Wanda Hamidah serang balik netizen usai mengkritik desainer Indonesia di ajang Paris Fashion Week yang digelar Gekrafs.
The Latest
Devy Anastasia

Devy Anastasia MasterChef Indonesia Dikabarkan Aktif OnlyFans

  • 04 Juli 2022, 20:24 WIB
Nindy Ayunda

Kasus Dugaan Penyekapan oleh Nindy Ayunda Naik ke Penyidikan

  • 04 Juli 2022, 19:34 WIB
Build Jakapan Puttha

Kronologi Build Jakapan Puttha Tuai Kontroversi hingga Putuskan Hiatus

  • 04 Juli 2022, 18:47 WIB
Ricky Martin

Kronologi Ricky Martin Jadi Buron Polisi, Bantah Tudingan KDRT

  • 04 Juli 2022, 17:17 WIB
Martinez Claudio

Profil dan Biodata Claudio Martinez: Agama, Istri, Asal, Karier, Kasus

  • 04 Juli 2022, 17:13 WIB
INDEKS