Logo
Celine Evangelista dan Vanessa Angel
hits
Celine Evangelista dan Vanessa Angel
Photo: Instagram/@celine_evangelista
Celine Evangelista dan Vanessa Angel

ZIGI – Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Jombang pada Kamis, 4 November 2021. Sebelum kepergiannya, Vanessa dan Bibi sempat melakukan wawancara terakhir bersama Celine Evangelista.

Dalam obrolan yang diunggah di akun YouTube Langit Entertainment tersebut, Vanessa dan Bibi sukses membuat seorang Celine iri sekaligus kagum. Lantas, apa isi wawancara terakhir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bersama Celine Evangelista tersebut? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Awal Mula Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Bertemu

Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah
Photo : YouTube/Langit Entertainment
Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah

Dalam obrolan yang diunggah di YouTube tanggal 27 Oktober 2021, Celine Evangelista memulai wawancaranya dengan menggali masa-masa awal pertemuan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Mereka blak-blakan tentang perjalanan cinta yang jarang diketahui publik.

“Pernikahan kita sudah dua tahun tapi bersama sudah empat tahun. Pertama kali ketemu, Bibi nikung temennya dia,” ungkap Vanessa Angel menceritakan proses perkenalannya dengan sang suami.

Mendengar pengakuan istrinya, Bibi menambahkan bahwa semula sahabatnya curhat kalau sedang mendekati Vanessa Angel. Sahabatnya itu bahkan sempat meminta pertimbangan kepadanya namun malah Vanessa justru jadian dengan Bibi.

“Gua bilang enggak bakal diambil, eh pas ketemu kok cakep, ngobrol nyambung, deket dan jadinya sama gua,” celetuk Bibi Andriansyah yang membuat seisi studio tertawa.

Setelah menikah, keduanya seakan tak lepas dari sorotan media. Vanessa dan Bibi mengaku sudah menerima segala konsekuensinya termasuk ketika dikritik netizen karena mengunggah konten-konten yang sensual.

“Gua sama suami tuh konsepnya sebenarnya lebih ke komedi. Jadi kalau misalnya gua posting yang vulgar atau menjurus-menjurus, jatuhnya ke komedi bukan porno,” tambah Vanessa.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Sebut Anak adalah Segalanya

Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah
Photo : Instagram/@vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bebi Andriansyah

Saat ditanya tentang bagaimana pendapatnya tentang anak bagi Vanessa dan Bibi, keduanya kompak menjawab bahwa anak adalah segalanya. Atas dasar itu pula, Bibi mengaku nama Gala yang diberikan pada sang anak diambil dari kata ‘segalanya’.

“Arti anak adalah semuanya, segalanya, enggak bisa gua deskripsiin. Makanya nama anak gua Gala, (segalanya). Artinya prajurit dari langit yang menyelamatkan dunia,” beber Vanessa dan Bibi kompak.

Lebih lanjut, pasangan suami istri ini berencana mempunyai tiga anak namun harus mempunyai jeda beberapa tahun kelahiran. Vannesa dan Bibi berniat menambah momongan ketika Gala sudah berusia dua tahun terlebih karena saat ini mereka tengah fokus mengembangkan bisnis.

“Di saat anak kita lahir, semuanya bener-bener berubah banget, buat rumah tangga kita. Karena awalnya kita masih mentingin ego masing-masing, masih sering berantem, karena dua orang jadi satu, beda banget saat pacaran. Tapi saat Gala lahir, semua berubah, rezeki berubah, jadi dia tuh berkah banget sih,” imbuh Vannesa Angel.

Celine Evangelista Iri dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Celine Evangelista
Photo : YouTube/Langit Entertainment
Celine Evangelista

Di ujung obrolan tersebut, Celine Evangelista mengungkapkan kebanggaannya terhadap Vanessa dan Bibi yang sukses membuatnya iri. Menurut mantan istri Stefan William ini, Vanessa adalah sosok yang menginspirasi karena mampu berdamai dengan masa lalunya.

“Gua happy banget, ngelihat Vanessa, gua suka. Karena dia bisa berdamai dengan keadaannya, dengan masa lalunya. (Masa lalunya) malah dijadiin bahan bercandaan sama elu berdua, jadinya enggak ada beban buat lu berdua. Orang melihatnya juga jadi terhibur,” ucap Celine.

Vanessa sendiri menyebut hal yang paling penting dalam hidup adalah mampu berdamai dengan masa lalunya. Sebab dengan cara itu, seseorang bisa melangkah ke depan untuk melanjutkan hidup yang lebih baik.

“Enggak usah melihat ke belakang lagi, kita punya masa depan, kita fokus aja ke depan, kita rubah diri kita menjadi lebh baik lagi, fokus urus anak, bisnis, segala macam,” pungkas Vannesa Angel.

Di Instagram, Celine membagikan foto bersama Vanessa dan Bibi sambil mengatakan bahwa dia masih tidak percaya dengan kejadiaan naas yang menimpa mereka.

Baca Juga: Kondisi Anak Vanessa Angel Langsung Diselamatkan Usai Kecelakaan

  • Editor: Hadi Mulyono

How does this article make you feel?

Recommended

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
Tom Liwafa baru-baru ini menumpahkan kegeramannya terhadap sepupu Vanessa Angel yang membuka aib almarhumah.

Sabrina Chairunnisa Geram Lihat Pemberitaan soal Harta Vanessa Angel

  • 26 November 2021, 09:50 WIB
Sabrina Chairunnisa merasa resah dengan ulah media yang terus mengeksploitasi keluarga Vanessa Angel.

Kata Kak Seto Soal Hak Asuh Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

  • 26 November 2021, 09:32 WIB
Kak Seto minta keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bertemu soal hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Polemik Adik Vanessa Angel Debut Nyanyi, Banjir Dislike dan Kena Hack

  • 25 November 2021, 09:39 WIB
Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel cover lagu Kemarin, video musik banjir dislike hingga bahas soal hak cipta.

Viral, Isi DM Ibu Sambung Vanessa Angel Diduga Bocor ke Publik

  • 23 November 2021, 13:58 WIB
Ibu sambung Vanessa Angel diduga menyindir adik Bibi Ardiansyah, Fuji, lewat sebuah pesan pribadi di Instagramnya.

Adik Vanessa Angel Debut Jadi Penyanyi Pakai Gitar Kesayangan Kakaknya

  • 23 November 2021, 09:50 WIB
Debut jadi penyanyi, adik Vanessa Angel meminjam gitar kesayangan kakaknya sebelum dimuseumkan.
The Latest
Frederika Cull

Profil dan Biodata Frederika Cull, Agama, Karier, hingga Pacar Idaman

  • 28 November 2021, 07:12 WIB
Tom Liwafa

Viral, Sepupu Bongkar Aib Vanessa Angel, Tom Liwafa: Blunder!

  • 27 November 2021, 17:54 WIB
BTS

BTS Disebut Bakal Segera Tampil di Batam, Kepulauan Riau

  • 27 November 2021, 14:32 WIB
Reza Rahardian

Reza Rahadian Sentil Toxic Masculinity dan Kekerasan Seksual

  • 27 November 2021, 11:12 WIB
Fadi Alaydrus

Profil dan Biodata Fadi Alaydrus: Agama, Pacar, TikTok, Tanggal Lahir

  • 27 November 2021, 08:00 WIB
INDEKS